Friday, May 6, 2016

JUAL KRIM HN ASLI/ORIGINAL



Cream HN Original Dan Fakta Uniknya

Cream HN original adalah produk dari HN SKIN CARE. Cream ini merupakan sebuah cream perawatan yang diperuntukan untuk wajah yang saat ini mulai banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.
Ada banyak alasan kenapa cream ini semakin banyak pemakainya, salah satunya penyebab kenapa cream pemutih ini diminati yaitu cream ini mampu memberikan hasil yang nyata atau kongkrit sebagai sebuah produk perawatan khususnya perawatan wajah.
Selain itu, kemudahan untuk mendapatkan cream ini juga menjadi salah satu faktor kenapa cream yang satu ini banyak diburu, karena pemasaran yang dilakukan untuk memasarkan produk ini menggunakan cara online maupun offline.
Dari segi manfaat atau khasiat cream ini sudah tidak dapat diragukan lagi. Karena cream pemutih yang satu ini mempunyai banyak sekali manfaat yang bisa Anda rasakan.
Namun sebelum mengenal lebih jauh apa saja manfaat atau khasiat dari cream ini, alangkah baiknya mengenal terlebih dahulu kandungan apa saja yang terdapat dalam cream ini.
cream hn

CP      : TIKA
HP      : 085712643005
fb        : Tikha Thu Ticha
bbm    : 5D1C09A0
Harga : Rp 160.000

Kandungan Cream HN Original

Hasil dari uji laboratorium menunjukan jika krim HN ini tidak mengandung bahan yang berbahaya bagi kulit. Apalagi bahan-bahan berbahaya seperti hydroquinon atau mercury yang biasa digunakan dalam krim pemutih palsu.
Bahan yang digunakan sebagai kandungan dalam cream ini di ambil dari bahan alami yang sangat dijamin kualitasnya. Sehingga, cream ini dapat dikatakan sangat aman untuk dipakai.
Namun ada beberapa oknum yang memalsukan produk ini dengan cara menambahkan bahan bahan yang berbahaya di dalam cream ini. Tentu hal ini sangat berbahaya bagi konsumen, akan tetapi para konsumen tidak perlu khawatir karena cream HN yang asli dan yang palsu ini mudah untuk dibedakan.

Manfaat Cream Hetty Nugrahati (HN)

Disamping sangat aman untuk digunakan, cream ini juga mempunyai manfaat yang sangat banyak bagi kulit khususnya wajah.
Manfaat pertama cream ini adalah mampu membantu mengecilkan pori-pori. Selain itu, cream yang satu ini juga mampu memutihkan dan juga mencerahkan wajah dalam jangka waktu kurang lebih 3 minggu.
Selain dapat mencerahkan dan memutihkan wajah, cream pemutih yang satu ini juga sangat efektif mengangkat komedo ataupun sel kulit yang telah mati. Manfaat lain jika memakai cream HN adalah mampu melembabkan kulit sehingga setelah memakai cream ini kulit Anda akan terlihat lebih segar dan bersinar.
Selain manfaat manfaat yang telah disebutkan diatas, cream ini juga masih menyimpan sejuta manfaat lain seperti mampu mengatasi tumbuhnya jerawat, mampu menghapus flek hitam yang biasanya terdapat diwajah, mampu mengatasi kulit yang kering, dan yang terpenting adalah mampu memberikan perlindungan dari sinar UVB dan UVA.
Dengan berbagai macam manfaat yang terdapat di dalam cream ini, tidaklah mengherankan jika cream ini menjadi pilihan pertama sebagai pemutih alami.

Apakah Cream HN berbahaya?

Ada dua jawaban untuk menjawab pertanyaan tersebut yaitu berbahaya dan tidak.  Cream ini bisa menjadi sangat berbahaya jika cream yang Anda beli itu palsu. Namun cream pemutih ini tidak berbahaya jika cream yang Anda beli benar benar asli.
Biasanya cream yang palsu ini mengandung bahan-bahan semisal mercury dan hydroquinon. Akan tetapi cream yang asli tidak mengandung bahan tersebut. Untuk mengindari cream aspal alangkah baiknya jika Anda membeli cream ini di distributor resmi.
Dipasaran sendiri, banyak sekali produk yang hampir sama dengan cream ini sehingga banyak konsumen yang merasa tertipu karena sudah terlanjur membeli produk yang palsu. Untuk dapat membedakan cream HN yang asli dan palsu, sebenarnya ada cara mudah yang bisa Anda lakukan.

Ciri-ciri Krim HN Asli

Untuk dapat membedakan cream yang asli dan juga yang palsu, berikut ini adalah ciri ciri nya.
Cream yang asli, potnya memiliki warna putih dan juga mempunyai sticker diatas potnya. Pada pot juga terdapat garis yang melingkar dengan warna emas untuk krim HN dengan ukuran kecil dan garis melingkar berwarna silver pada krim HN ukuran besar.
Ciri lain yang terdapat pada cream ini yang bisa Anda gunakan untuk membedakan cream asli dan palsu adalah cream yang asli mempunyai warna kuning dan terlihat lebih jernih atau tidak butek.
Selain itu, produk asli dari cream ini jika disentuh terasa lebih lembut atau tidak kasar. Ketika dipakai, cream ini juga lebih mudah teresap kedalam pori-pori kulit. Setidaknya itulah beberapa ciri yang bisa Anda gunakan untuk membedakan mana cream yang original dan cream yang abal abal.
Sebenarnya masih banyak ciri lain pada cream yang asli seperti mempunyai aroma yang wangi dan mempunyai warna kuning yang sangat pekat. Jika anda masih bingung apakah HN yang anda gunakan asli atau palsu, anda bisa menghubungi kami untuk menanyakan keaslian produk.
Dengan berbagai macam manfaat dan khasiat yang ditawarkan dalam cream HN ini. Tidak ada salahnya Anda menggunakan cream yang satu ini sebagai solusi terhadap masalah kulit yang Anda hadapi. Akan tetapi semua keputusan ada di tangan Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment